10 Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh - Bintang adalah merupakan benda langit yang memancarkan cahaya. Bintang ada dua macam, pertama bintang semu dan yang kedua bintang nyata. Bintang semu itu sendiri adalah bintang yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tapi memantulkan cahaya dan diterima bintang lain, sedangkan bintang nyata adalah bintang yang mengahasilkan cahaya sendiri. Jadi pada umumnya bintang adalah objek luar angkasa yang menghasilkan cahaya sendiri ( bintang nyata ).

Pengertian bintang itu sendiri adalah merupakan benda langit yang memancarkan cahayanya sendiri. Bagaimana dengan bintang jatuh?. Menurut kami bintang jatuh itu bukan bintang yang sesungguhnya, itu adalah sebuah meteor atau komet.

Nah, untuk itu kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan bintang, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


10 Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Menurut Primbon Jawa


 Bintang adalah merupakan benda langit yang memancarkan cahaya 10 Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat bintang jatuh itu artinya orang tersebut akan mudah menyelesaikan suatu masalah meskipun rumit masalah tersebut.

2. Arti Mimpi Lihat Banyak Bintang di Langit

Jikalau Anda mengalami mimpi melihat banyak bintang di langit itu pertanda bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan memperoleh jabatan yang lebih tinggi dari karir Anda.


3. Arti Mimpi Menggenggam Bintang 

Apabila seseorang telah mengalami mimpi menggenggam bintang itu menurut primbon jawa maknanya bagus, sebab orang tersebut bakalan akan dikaruniai seorang anak yang mulia.

4. Arti Mimpi Lihat Bintang Yang Sangat Indah

Sebuah firasat yang sangat bagus bagi yang memiliki mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat bintang yang sangat indah itu artinya orang tersebut akan merasakan bahagia, serta aman sentausa.


5. Arti Mimpi Lihat Bintang Bertaburan di Langit

Sepatutnya berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seprang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi lihat bintang bertaburan di langit itu artinya orang tersebut akan menjadi orang yang terpandang di masyarakat itu.


6. Arti Mimpi Lihat Bintang Berkelap-kelip

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat bintang berkelap-kelip itu artinya akan memperoleh kenaikan jabatan dalam karir Anda.

7. Arti Mimpi Lihat Bintang-bintang Kumpul Jadi Satu

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat bintang-bintang berkumpul menjadi satu itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan menerima tugas dari seorang pemimpin atau dari orang yang dianggap mulia.

8. Arti Mimpi Lihat Bintang Bercahaya di Rumah Anda

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat bintang bercaya di rumah Anda itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah kemuliaan.


9. Arti Mimpi Lihat Bintang Tidak Bercahaya

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi lihat bintang tidak bercahaya itu artinya akan ada suatu masalah yang serius, dan sulit dipecahkan.

10. Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Dihadapan Anda

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi lihat bintang jatuh dihadapannya itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah rahmat dan kemuliaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Itulah beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, terutama seandainya ada seseorang yang sedang mencarinya, oh ya perlu kami ingatkan kepada Anda, bahwa artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan biasa, tentunya untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami kebalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts