10 Arti Mimpi Lihat Banjir Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Banjir - Banjir atau Air bah, sesutu bencana alam yang sering terjadi di banyak kota, kampung atau dalam skala yang berbeda dimana air dengan jumlah yang berlebih berada didaratan yang biasa kering. Sedangkan pengertian banjir itu sendiri adalah Air yang banyak dan juga deras, kadang-kadang hingga meluap, Mengapa itu terjadi bamjir, sebab jumlah air yang ada di danau, sungai atau daerah aliran airnya melebihi kapasitas normal, mungkin saja akibat akumulasi air hujan yang begitu besar dan bisa jadi ada sesuatu yang mampet sehingga terjadi meluber.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan air atau banjir, oleh sebab itu bila Anda berminat serta ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai. Silahkan menyimaknya.


10 Arti Mimpi Lihat Banjir Menurut Primbon Jawa


 sesutu bencana alam yang sering terjadi di banyak kota 10 Arti Mimpi Lihat Banjir Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Banjir 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat banjir, itu menurut seorang ahli tafsir, bahwa orang tersebut diindikasikan akan datangnya masa-masa kejayaan serta keberutungan yang akan diterimanya.

2. Arti Mimpi Lihat Air Keluar Dari Rumah

Mimpi ini adalah sebuah mimpi sebagai pengingat Anda, bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi melihat air keluar dari rumah itu artinya Anda akan banyak pengeluaran, maka sebaiknya jangan boros-boros dalam mengatur keuangannya.


3. Arti Mimpi Lihat Air Kedalam Rumah

Nah, bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, beda dengan mimpi nomor 2, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakal mendapat rejeki yang melimpah ruah.

4. Arti Mimpi Lihat Air Terjun

Patut berbangga hati siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang telah mengalami mimpi lihat air terjun itu artinya orang tersebut akan dapat banyak pujian terutama dari masyarakat sekelilingnya.


5. Arti Mimpi Lihat Kolam Air

Hapir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1, 3 dan 4, sebab mimpi ini merupakan mimpi yang memberi sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan merasakan kemakmuran dan kebahagiaan yang dia dapat.

6. Arti Mimpi Mandi di Air Kolam yang Jernih

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang telah mengalami mimpi mandi di air kolam yang jernih itu artinya sebuah gambaran bahwa Anda sedang merintis sebuah usaha, atau sesuatu yang baru yang Anda kerjakan saat ini.

7. Arti Mimpi Berenang di Kolam

Nah, mimpi ini jelas bahwa ini sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berenang di kolam itu artinya Anda akan mengalami kesulitan dalam hidup.

8. Arti Mimpi Kencing di Kolam

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kencing di kolam itu artinya bahwa akan ada kebaikan dalam hidup Anda, maksudnya bila Anda terkena musibah, maka penderitaan tersebut akan segera berakhir.

9. Arti Mimpi Lihat Telaga Banyak Airnya

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut bersyukurlah, sebab primbon disitu menyatakan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi lihat telaga banyak airnya itu artinya akan meraih sebuah keberuntungan yang tak disangka-sangka keberadaannya.

10. Arti Mimpi Lihat Air Keruh

Jika seseorang mengalami mimpi melihat air keruh itu menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan terseret dalam sebuah masalah yang melibatkan Anda, dan diwajibkan untuk menyelesaikannya dengan baik.

Demikianlah ada 10 tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dapat membantu memperbanyak khasanah permimpian serta menambah cakrawala budaya bangsa. Ingat dalam artikel tersebut semua bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu jelas untuk membuktikan sebuah kebenaran tentu saja sulit, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau mempercayai atau sekedar untuk menambah wawasan semata, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts