10 Arti Mimpi Lihat Awan Gelap Dan Tebal Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Awan Gelap dan Tebal - Kemungkinan, awan adalah kumpulan titik-titik air didalam atmosfer yang terjadi karena pengembunan atau pemadatan uap air yang terdapat dalam udara setelah melampaui keadaan jenuh. Jadi apabila awan mulai terbentuk, titik air dalam awan akan menjadi semakin besar dan awan itu juga akan menjadi berat, dengan demikian perlahan-lahan daya tarik bumi menariknya kebawah, lantas jatuh ketanah atau ke bumi dan itu yang dinamakan hujan.

Nah, bagaimana jikalau ada seseorang mengalami mimpi melihat awan, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Untuk menjawab ini, kami kupas arti mimpi-aerti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan awan, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

10 Arti Mimpi Lihat Awan Gelap dan Tebal Menurut Primbon Jawa


titik air didalam atmosfer yang terjadi karena pengembunan atau pemadatan uap air yang ter 10 Arti Mimpi Lihat Awan Gelap dan Tebal Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Awan Gelap dan Tebal 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut itu adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan menemui jalan buntu serta akan kesulitan dalam hidupnya.

2. Arti Mimpi Dirinya Merasa Diliputi Awan Putih

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas sebab mimpi ini memberi pertanda yang bagus, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan kedatangan rejeki yang banyak jumlahnya.

3. Arti Mimpi Lihat Awan Putih yang Bertebaran

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat awan putih bertebaran itu artinya  orang tersebut akan sukses dalam usahanya.

4. Arti Mimpi Lihat Bintang di Langit

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bintang di langit itu artinya orang tersebut akan meraih ilmu yang baik.

5. Arti Mimpi Lihat Bintang Turun di Rumahnya

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab mimpi ini memberi pertanda yang bagus juga dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh rejeki yang halal.

6. Arti Mimpi Lihat Awan Putih Menjadi Hitam

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan mimpi ini diartikan oleh orang-orang jaman dahulu itu artinya orang tersebut akan suram masa depannya.

7. Arti Mimpi Lihat Malaikat Naik Awan 

Kebalikan mimpi ini dengan mimpi nomor 6, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat malaikat naik awan itu artinya akan memperoleh keunggulan serta akan terwujud keinginannya.

8. Arti Mimpi Lihat Awan Terbelah

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat awan terbelah itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kekecewaan yang berat.

9. Arti Mimpi Lihat Awan Jatuh ke Bumi

Nah mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 7, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh apa yang diinginkan.

10. Arti Mimpi Lihat Awan Mendung

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang bagus juga, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat awan mendung itu artinya agar lebih berhati-hati dalam menjalani hidup ini, karena masa depannya penuh tantangan.

Demikianlah ada 10 serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaiatan dengan awan, harapan kami semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut dapat bermanfaat, terutama yang sedang membutuhkannya. Ingat dalam ulasan atau uraian-uraian tersebut semua bersifat ramalan saja, tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sulit rasanya, dengan demikian terserah Anda mau mempercayainya atau sekedar untuk menambah wawasan semata, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Awan Gelap Dan Tebal Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar