10 Arti Mimpi Lihat Anak Yatim Di Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Anak Yatim - Pada siapa yang dimaksud dengan anak yatim?. Anak yatim yaitu anak yang ditinggal mati oleh ayahnya, sebelum anak itu akil baligh, sedangkan batasan seorang anak yang dianggap yatim itu baligh atau dewasa. Jadi bila sudah dewasa, sudah tidak bisa dianggap yatim lagi. Bagaimana dengan piatu, piatu adalah anak yang ditinggal mati oleh ibunya, maka dari itu bila anak itu disebut anak yatim-piatu adalah anak yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan anak yatim, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu seperti apa sih arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Anak Yatim di Rumah Menurut Primbon Jawa


 Pada siapa yang dimaksud dengan anak yatim 10 Arti Mimpi Lihat Anak Yatim di Rumah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Anak Yatim di Rumah

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda bahwa seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat anak yatim di rumah itu artinya Anda akan mengalami orang yang berbahagia.

2. Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim

Patut bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mengunjungi rumah anak yatim itu artinya akan menerima berita yang menggebirakan, baik yang berkaitan dengan jodoh maupun tentang pekerjaan.

3. Arti Mimpi Mengadopsi Anak Yatim

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengadopsi atau mengangkat anak yatim itu artinya bahwa Anda akan meraih kesuksesan dalam merintis usahanya.

4. Arti Mimpi Menjaga Anak Yatim

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki, dan rejeki tersebut tak disangka-sangka datangnya.

5. Arti Mimpi Lihat Anak Tidur

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi melihat anak sedang tidur itu artinya bagus, dan ada masa depan yang cerah dihadapan Anda.

6. Arti Mimpi Lihat Anak Laki-laki Berkelahi

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, agaknya bagus sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat anak laki-laki berkelahi itu artinya Anda akan disegani dan dihormati.

7. Arti Mimpi Memberi Mainan pada Anak Kecil

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi memberi mainan pada anak kecil itu artinya orang tersebut akan dicintai oleh keluarganya dan orang-orang terdekatnya.

8. Arti Mimpi Lihat Anak Lelaki Sedang Bekerja

Ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat anak lelaki sedang bekerja itu artinya akan berhasil dan sukses dalam merencanakan pernikahannya.

9. Arti Mimpi Lihat Anak Kecil Sudah Berumah Tangga

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, sebab memberikan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan bersedih hati atau akan susah.

10. Arti Mimpi Dengar Suara Anak Menangis

Sebuah firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami kerugian dalam menjalani usahanya.

Itulah ada beberapa tentang arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga harapan kami bermanfaat untuk kita semua serta menambah cakrawala dalam permimpian kita. Ingat dalam artikel diatas itu bersifat ramalan saja dengan demikian sudah pasti untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts