10 Arti Mimpi Kerja Di Pabrik Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kerja di Pabrik - Kerja atau Buruh digolongkan menjadi dua, yang pertama buruh profesional, yang kedua buruh kasar. Sedangkan buruh profesional adalah buruh yang sering biasa disebut buruh kerah putih, yaitu menggunakan tenaga otak dalam bekerja, nah buruh kasar itu biasa kita sebut dengan buruh kerah biru, yang artinya menggunakan tenaga otot dalam kerjanya.

Pada dasarnya , buruh , pekerja, tenaga kerja maupun karyawan pada hahekatnya sama, yaitu 'Buruh" memang kata-kata buruh berkonotasi seolah-olah pekerja rendahan, kasar dan sebagainya, sebaliknya bila menyebut karyawan rasanya seperti buruh yang lebih tinggi, yang cenderung menggunakan tenaga otak dalam kerjanya.

Dalam hal ini kami ingin mengurai apa arti, makna, serta tafsir mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kerja di barik, nah, oleh sebab itu bilamana Anda ingin tahu dan berminat silahkan saja Anda simak dan baca artikel-artikel yang ada dibawah ini. Selamat menyimaknya.


10 Arti Mimpi Kerja di Pabrik Menurut Primbon Jawa


 Kerja atau Buruh digolongkan menjadi dua 10 Arti Mimpi Kerja di Pabrik Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Kerja di Pabrik 

Siapa saja yang mengalami mimpi kerja di pabrik itu menurut seorang ahli tafsir orang tersebut akan mendapat malu dari orang-orang terdekatnya, karena hidupnya selalu ketergantungan dari orang lain, maka saran kami berusahalah, apa yang bisa dikerjakan, yang penting kerjaan itu halal.


2. Arti Mimpi Berhenti Kerja 

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi berhenti kerja itu artinya akan mengalami sebuah kebangkrutan, bila Anda berbisnis akan menunjukkan suatu kemunduran.

3. Arti Mimpi di Pecat Kerja 

Tentunya mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi di pecat kerja itu artinya orang tersebut akan menghadapi suatu kebuntuan dalam menyelesaikan masalah bahkan sia-sia belaka.

4. Arti Mimpi Kerja di Bank

Primbon jawa mengisyaratkan bilamana seseorang mengalami mimpi kerja di sebuah bank itu artinya bahwa Anda sedang ditunggu-tunggu oleh seseorang yang sedang memerlukan bantuannya, ( bantuan itu bisa berupa uang atau modal ).

5. Arti Mimpi Kerja di Kantor Lama

Kerja, memang tuntutan hidup supaya bisa memenuhi kebutuhan apa yang diperlukan, jika ada seseorang mengalami mimpi kerja di kantor lama itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut masih rindu akan masa lalunya.


6. Arti Mimpi Kerja di Tempat yang Baru

Orang-orang jaman dahulu sangat percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kerja di tempat yang baru itu artinya orang tersebut akan sukses, meskipun melalui jatuh bangun.

7. Arti Mimpi Kerja di Toko

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kerja di toko itu artinya orang tersebut akan menunjukkan kesederhanaan dalam menjalani hidupnya serta Anda merasa puas diri yang ada dibenaknya.

8. Arti Mimpi Kerja di Kebun

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi kerja dikebun itu artinya akan mendapat kemudahan hingga hari tua.

9. Arti Mimpi Kerja di Kapal

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus juga bagi yang mengalaminya, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kerja di kapal itu artinya Anda akan diberi kemudahan serta hidupnya akan terasa lebih baik.

10. Arti Mimpi Kerja Sebagai Tukang Foto

Seseorang yang mengalami mimpi kerja sebagai tukang foto itu menurut seorang ahli tafsir memberikan sebuah firasat bagus bagi yang mengalaminya, dan orang tersebut akan ada kesempatan yang baik untuk menjalani hidup Anda. 

Itulah ada beberapa serangkaian tentang arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, sekali lagi kami perlu ingatkan, bahwa artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan biasa, otomatis dengan sendirinya untuk membuktikan sebuah kebenaran tentu saja sulit, oleh sebab itu kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Kerja Di Pabrik Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar