10 Arti Mimpi Kemalingan Di Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kemalingan di Rumah - Tentunya dalam kepercayaan atau katakanlah kejawen, sering sekali  bilamana mimpi dianggap bukan lagi sekedar bunga tidur semata, akan tetapi terkadang diyakini sebagai akan datangnya sesuatu kejadian dimasa mendatang, malah mimpi terkadang memberi sebuah makna terhadap si pemimpi tersebut, jadi mungkin bisa memberikan firasat bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang di alami si pemimpi tersebut. Memang betul, yang kami ketahui, bilamana seseorang mengalami mimpi kemalingan kebanyakan memberi firasat yang kurang baik.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kemalingan atau kecurian, maka dari itu bila Anda berminat dan ingin mengetahuinya, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Kemalingan di Rumah Menurut Primbon Jawa


 Tentunya dalam kepercayaan atau katakanlah kejawen 10 Arti Mimpi Kemalingan di Rumah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kemalingan di Rumah 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut itu adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi sebuah firasat kurang baik, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi kemalingan di rumah itu artinya keluarga Anda akan dapat fitnahan dari orang-orang yang tidak suka pada Anda.

2. Arti Mimpi Kecurian Motor 

Nah, mimpi ini sama-sama memberi firasat yang kurang baik juga, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi kecurian motor itu artinya Anda akan menemukan hambatan dalam mencari nafkah, dikarenakan Anda sakit atau mungkin kesibukan yang lainnya.


3. Arti Mimpi Lihat Pencuri Masuk Rumah 

Seseorang yang mengalami mimpi lihat pencuri masuk rumah, itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu pun percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakal ada ancaman atau hal buruk yang akan menimpanya.

4. Arti Mimpi Kemalingan Emas

Mimpi ini kebalikan dengan mimpi nomor 3, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi kemalingan emas itu artinya Anda akan terbebas dari kesialan serta lepas dari keterpurukan dan meninggalkan sebuah kemudharatan.

5. Arti Mimpi Kemalingan Harta

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kemalingan harta itu artinya bahwa orang tersebut bakalan akan kehilangan kehormatannya, atau akan dikucilkan dari pertemanannya.

6. Arti Mimpi Kecurian Pakaian

Nah, mimpi ini mempunyai dua pengertian, yang pertama orang tersebut akan mengalami kehilangan suatu pekerjaan, dan yang kedua, orang tersebut kemungkinan akan bercerai dengan pasangannya.


7. Arti Mimpi Kecurian

Persis sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, bahwa primbon menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi kecurian itu artinya ada hal buruk yang akan datang dalam kehidupan Anda beberapa hari kedepan.

8. Arti Mimpi di Curi Uang di Rumah 

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab orang tersebut bakalan akan datang sebuah kebahagian yang tidak terlalu lama lagi.

9. Arti Mimpi Kecurian Ayam

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kecurian ayam itu artinya Anda akan sedih, karena sesuatu hal.

10. Arti Mimpi Memukuli Seorang Pencuri

Mimpi ini adalah sebuah himbauan kepada Anda, bahwa Anda dalam waktu dekat ini akan mengalami kondisi badan agak kurang fit, dan rasa-rasanya kena demam, atau penyakit lain, tapi sifatnya ringan.

Demikianlah serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Memang sih, mimpi kecurian atau kemalingan kebanyakan merupakan firasat yang kurang bagus. Kenapa kami sampaikan, sebab supaya Anda bisa mempersiapkan diri, apabila terjadi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Tapi ingat bahwa artikel-artikel yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Kemalingan Di Rumah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar