10 Arti Mimpi Kehilangan Ibu Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kehilangan Ibu - Ibu adalah merupakan seorang sosok wanita yang penting dalam keluarga. Ada istilah ibu rumah tangga, tetapi kita tidak pernah mendengar sebutan bapak rumah tangga. Kenapa begitu?. Karena lazimnya seluruh kebutuhan dan pemeliharaan rumah tangga diatur oleh seorang ibu. Sementara seorang bapak bertanggung jawab bekerja dan mencari nafkah. Nah, yang kami lihat jaman sekarang rasa-rasanya sudah bergeser, dan itu kelihatannya sudah lumrah, bila kita lihat seorang ibu dan bapak sama-sama bekerja di luar rumah, sementara pekerjaan rumah dan pengurusan anak diserahkan pada asisten rumah tangga dan baby sitter.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ibu, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Kehilangan Ibu Menurut Primbon Jawa


 Ibu adalah merupakan seorang sosok wanita yang penting dalam keluarga 10 Arti Mimpi Kehilangan Ibu Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kehilangan Ibu 

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi kehilangan seorang ibu itu adalah sebuah pertanda yang agak kurang bagus, dan orang tersebut telah merasa berdosa untuk sesuatu hal.

2. Arti Mimpi Bertemu Almarhumah Ibu 

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi bertemu dengan almarhumah ibu itu namanya sebuah peringatan atau himbauan untuk Anda, dan himbauan itu agar Anda bertindak tidak ceroboh.

3. Arti Mimpi Menulis Surat Untuk Ibu 

Seseorang yang mengalami mimpi menulis surat untuk ibu itu pertanda bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan orang tersebut bakalan akan banyak menerima jasa serta dapat kehormatan.

4. Arti Mimpi Mendengar Suara Ibu

Sebaiknya bagi yang mengalaminya patut berbangga hati, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mendengar suara ibu itu artinya Anda akan menerima sebuah berita yang sangat berharga.

5. Arti Mimpi Melihat Ibu

Nah, mimpi ini benar-benar sangat bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan sukses dalam usaha apapun.

6. Arti Mimpi Bersetubuh dengan Ibu 

Seseorang yang telah mengalami mimpi bersetubuh dengan ibu itu memberi firasat bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan mendapatkan harta.

7. Arti Mimpi Lihat Ibu Sedang Menyenangkan Anaknya

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat seorang ibu sedang menyenangkan anaknya itu pertanda yang bagus, dan orang tersebut bakalan akan meraih keuntungan.

8. Arti Mimpi Lihat Ibu sedang Berduka atau Bersedih

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat ibu sedang berduka itu artinya Anda akan terseret dalam sebuah masalah.

9. Arti Mimpi Lihat Seorang Ibu Menyusui Bayi Laki-laki

Patut bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dapat rejeki serta dapat kepercayaan dari orang lain.

10. Arti Mimpi Lihat Seorang Ibu Menyusui Bayi Perempuan

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu bakalan akan mendapat rejeki, tapi rejeki tersebut bukan karena kerja kerasnya Anda, melainkan semacam welas asih saja.

Demikianlah ada 10 tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, dan sekali lagi harapan kami semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat atau minimal ikut serta memperbanyak permimpian di Indonesia. Tapi ingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan biasa, nah tentunya yang namanya sebuah ramalan itu belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sekedar menambah wawasan saja, dengan demikian kami serahkan kembali lagi semua kepada Anda.
Related Posts