10 Arti Mimpi Kehilangan Duit Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kehilangan Duit - Duit atau Uang adalah alat pembayaran yang sah dan tentunya dipergunakan oleh setiap manusia dengan tujuan untuk mendapatkan sebuah barang atau jasa yang mereka butuhkan. Jadi uang adalah menjadi salah satu benda yang berharga bagi manusia, sebab uang mempunyai kekuatan tersendiri untuk mempengaruhi kehidupan manusia.

Kehilangan duit atau uang adalah suatu hal yang merupakan tidak menyenangkan bagi semua orang, jangankan kok duit yang hilang, sedangkan barang yang sepele umpamanya sandal saja yang hilang, rasanya akan kecewa, apalagi uang dalam jumlah banyak lagi, tentunya selain kecewa biasanya pasti ada rasa sedih. Tapi bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi?.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kehilangan duit, oleh sebab itu bila Anda ingin tahu silahkan saja simak dan baca artikel yang ada dibawah ini yang sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya.

10 Arti Mimpi Kehilangan Duit Menurut Primbon Jawa


 Duit atau Uang adalah alat pembayaran yang sah dan tentunya dipergunakan oleh setiap manu 10 Arti Mimpi Kehilangan Duit Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kehilangan Duit 

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, benar memberi firasat yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi kehilangan duit itu artinya orang tersebut akan merasa kehilangan prinsip dan tergoyah untuk menatap masa depannya.

2. Arti Mimpi Kehilangan Cincin

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas sebab mimpi ini menurut primbon jawa sebaiknya yang telah mengalami mimpi tersebut disarankan untuk waspada serta hati-hati dalam menjalankan usahanya karena akan merugi.

3. Arti Mimpi Kehilangan Perhiasan Permata

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 2, sebab mimpi ini pertanda bagus, terutama yang mengalaminya, dan orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan perhiasan permata itu artinya akan sukses tanpa disangka-sangka.

4. Arti Mimpi Kehilangan Baju

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kehilangan baju itu artinya orang tersebut akan mengalami berduka cita atau akan bersedih hati dalam waktu dekat.

5. Arti Mimpi Kehilangan Kemeja

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, jadi sama-sam kurang bagus, tapi bila seseorang mengalami mimpi kehilangan kemeja itu artinya orang itu akan mengalami kerugian , mungkin saja dalam urusan dagang.

6. Arti Mimpi Kehilangan Sebuah Topi

Sebaiknya bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut alangkah baiknya berhati-hati dan waspada, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi kehilangan topi itu artinya bahwa akan ada sesuatu yang hilang di rumah.

7. Arti Mimpi Kehilangan Sepatu

Menurut primbon jawa bila seseorang telah mengalami mimpi kehilangan sepatu itu artinya orang tersebut akan ditinggalkan sama orang yang pernah membantu Anda, ( yaitu seorang pembantu atau babu ).

8. Arti Mimpi Kehilangan Sandal

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan sandal itu pertanda buruk, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dikeluarkan dari tempat kerjanya.

9. Arti Mimpi Kehilangan Kancing

Seseorang yang mengalami mimpi kehilangan kancing itu pertanda kurang bagus, sebab orang tersebut akan disalahkan oleh orang lain, karena kurang kehati-hatiannya. 

10. Arti Mimpi Kehilangan Kunci

Mimpi ini hampir persis sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kehilangan kunci itu artinya orang tersebut akan merugi dalam menjalankan kegiatannya.

Demikianlah ada beberapa tentang arti mimpi yang bisa saya sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat. Tapi perlu diingat bahwa artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan saja, dengan demikian untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, sebab kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Kehilangan Duit Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar