10 Arti Mimpi Kedutan Di Sekujur Hidung Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kedutan di Sekujur Hidung - Memang sering kali bila kedutan dipandang sebagai mitos biasanya kedutan itu memiliki makna atau arti bahwa akan terjadi sesuatu yang menguntungkan atau merugikan kepada seseorang yang mengalaminya ataupun orang-orang disekitarnya. Sedangkan pengertian kedutan itu sendiri adalah salah satu sinyal yang diberikan oleh tubuh melalui otot. Memang kedutan itu sendiri tak jauh beda dengan kram. Bedanya, apabila kram itu adalah terjadi gelombang listrik yang terlalu besar, sedangkan kedutan itu adalah terjadi aliran listrik secara paksa atau tanpa disadari dan ini terjadi terus-menerus.

Dalam hal ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kedutan, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, dan dalam hal ini sudah kami susun dengan rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

10 Arti Mimpi Kedutan di Sekujur Hidung Menurut Primbon Jawa


 Memang sering kali bila kedutan dipandang sebagai mitos biasanya kedutan itu memiliki mak 10 Arti Mimpi Kedutan di Sekujur Hidung Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kedutan di Sekujur Hidung 

Sebaiknya berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi kedutan di sekujur hidungnya itu artinya orang tersebut bakalan akan dicium kekasihnya.


2. Arti Mimpi Kedutan di Hidung Sebelah Kanan

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kedutan di hidung sebelah kanan itu artinya orang tersebut akan terkena sakit.


3. Arti Mimpi Kedutan di Hidung Sebelah Kiri

Seseorang yang telah mengalami mimpi kedutan di hidung sebelah kiri itu memberi firasat kurang baik juga, primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan banyak rintangan, sehingga apa yang dicita-citakan akan tertunda atau tidak terwujud.


4. Arti Mimpi Kedutan di Kelopak Mata Kanan

Siapa saja yang telah mengalami mimpi kedutan di kelopak Mata Kanan, itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan akan merugi dalam bisnis apapun.


5. Arti Mimpi Kedutan di Kelopak Mata Kiri

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kedutan di kelopak mata bagian kiri itu pertanda kurang bagus bagi yang mengalaminya, artinya orang tersebut bakalan akan ditinggalkan kekasihnya (orang yang dicintai).


6. Arti Mimpi Kedutan di Kelopak Mata Kanan Bawah

Nah, seseorang yang telah mengalami mimpi ini, itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat agak bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat kabar yang membahagiakan keluarga.


7. Arti Mimpi Kedutan di Kelopak Mata Kiri Bawah

Mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 6, jadi sama-sama memberi firasat yang bagus, yaitu orang tersebut akan merasa bahagia dan sejahtera dalam rumah tangga.


8. Arti Mimpi Kedutan di Perut Sebelah Kanan

Jikalau Anda telah memiliki mimpi kedutan di perut sebelah kanan itu memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyratkan bahwa orang tersebut bakalan akan kehilangan pekerjaan atau akan dipecat dari pekerjaannya.

9. Arti Mimpi Kedutan di Perut Sebelah Kiri

Bilamana Anda mengalami mimpi kedutan di perut sebelah kiri itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan kehilangan seorang pemimpin atau seorang pembesar.

10. Arti Mimpi Kedutan di Leher

Barang siapa yang telah mengalami mimpi kedutan di leher itu memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dicemooh banyak orang.

Demikianlah ada 10 arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu siapa saja yang memerlukannya. Perlu kami ingatkan bahwa uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, tentu saja untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah dengan demikian kami serahkan kembali kepada Anda.
Related Posts