10 Arti Mimpi Kabur Dari Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kabur dari Rumah -Mengapa orang kabur?. Seseorang melakukan kabur biasanya karena ada sesuatu yang ditakutkan atau ingin meninggalkan tempat tersebut. Sebagai contoh ada seseorang yang kabur dari rumah, biasanya bilamana ada seseorang yang kabur dari rumah itu tak bisa dipungkiri pasti ada sebuah masalah, dan itu terjadi pada umumnya. Jadi dalam rumah tangga tidak ada keluarga yang sempurna atau katakanlah selalu harmonis, dan sering kami bilang, bahwa setiap keluarga pasti pernah mengalami permasalahan. Perlu diingat bahwa masalah yang ada harus dihadapi bersama bukan malah dijauhi, sebab bila demikian masalah itu akan membesar.

Nah, didalam kesempatan yang baik ini kami ingin mencoba kupas arti mimpi-arti mimpi yang berhubungan dengan kabur, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Kabur dari Rumah Menurut Primbon Jawa

 

 Seseorang melakukan kabur biasanya karena ada sesuatu yang ditakutkan atau ingin meningga 10 Arti Mimpi Kabur dari Rumah Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Kabur dari Rumah

Jika seseorang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah gambaran, seorang ahli tafsir meramalkan bialmana ada seseorang yang mengalami mimpi kabur dari rumah itu artinya orang tersebut akan menunjukkan bahwa yang dilakukan selama ini baik-baik saja tidak ada halangan suatu apapun.


2. Arti Mimpi Kabur Bersama Temannya

Nah, mimpi ini betul memberikan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi kabur bersama temannya itu artinya akan mendapat kebahagiaan dalam bercinta.

3. Arti Mimpi Mengaku Kabur dari Rumah 

Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, akan tetapi bisa menjadi buruk apabila tidak diimbangi dengan kewaspadaan dan rasa kehati-hatian Anda dalam menjalankan aktivitas yang saat ini Anda lakukan.

4. Arti Mimpi Diajak Kabur Oleh Seseorang

Bagi yang mengalami mimpi tersebut artinya ada dua makna, makna pertama Anda salah mempercayai seseorang, sehingga membuat Anda menyesal, arti kedua bahwa Anda akan jauh dari orang-orang terdekat Anda ( keluarga, sahabat, kekasih ).


5. Arti Mimpi Ketemu Setan Lalu Kabur 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi ketemu setan lantas kabur itu artinya ada sebagian orang yang merasa iri hati pada Anda, karena kesuksesan Anda dalam menjalankan usahanya.

6. Arti Mimpi Kabur Karena Ada Bom

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang agak bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan dapat pengakuan dari orang-orang, dan ini merupakan sebuah penghormatan atau Anda telah terangkat derajatnya.

7. Arti Mimpi Kabur Dengan Cara Terbang

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kabur dengan cara terbang itu artinya usaha yang selama ini Anda lakukan tidaklah sia-sia, meski harus ditempuh dengan perjuangan yang keras, namun hasilnya dapat menebus rasa lelah Anda.

8. Arti Mimpi Kabur Karena Ada Bencana

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi kabur karena ada bencana itu artinya akan lolos dari gosip atau kebohongan pada diri Anda

9. Arti Mimpi Pergi ke Rumah Tahanan

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 8, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan kebohongan Anda akan diketahui orang lain.

10. Arti Mimpi Kabur dari Rumah Tahanan

Bagi yang mengalami mimpi kabur dari rumah tahanan itu merpakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut karirnya akan cemerlang dimasa mendatang.

Demikianlah ada serangkaian beberapa arti, makna serta tafsir mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga dalam sajian tersebut bisa bermanfaat untuk kita semua, dan yang perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, sedangkan kebenaran itu sendiri hanya Tuhan yang punya.
Related Posts