10 Arti Mimpi Gagal Naik Haji Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Gagal Naik Haji - Jadi pada dasarnya setiap manusia ingin cita-citanya tercapai, termasuk yang ingin kami bicarakan ini yaitu seseorang yang punya keinginan kuat untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci, mengapa orang tersebut berkeinganan kuat, sebab cita-cita itu semenjak kecil sudah menjadi cita-cita dalam hidupnya. Dan bagaimanapun juga seseorang, mungkin Anda, saya harus bisa menyadari bahwa memang tidak semua cita-cita kita akan tercapai. Nah, ada orang bijak mengatakan bahwa, kegagalan itu adalah suatu keberhasilan yang tertunda.

Seseorang yang gagal naik haji biasanya ada hambatan, bisa hambatan dari dalam bisa juga dari luar, contohnya dari dalam yaitu sakit, tidak melunasi biaya haji, sedangkan hambatan dari luar, contohnya yaitu, visa yang tertuna, keterbatasan kuota dan lain-lain.

Nah, disini kami ingin mengulas arti mimpi-arti mimpi yang berhubungan dengan gagalnya naik haji, untuk itu apabila Anda berminat serta ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, yang sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya.

10 Arti Mimpi Gagal Naik Haji Menurut Primbon Jawa


 Jadi pada dasarnya setiap manusia ingin cita 10 Arti Mimpi Gagal Naik Haji Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Gagal Naik Haji

Mimpi ini memberi firasat kurang bagus, namun sifatnya sementara, dan menurut seorang ahli tafsir, mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi gagal naik haji itu artinya akan menanggung kekecewaan dan kesedihan, dibalik kesedihan tersebut ada hikmah yang dipetik untuk pelajaran dimasa mendatang.

2. Arti Mimpi Pergi Naik Haji

Memang betul naik haji adalah sesuatu yang diidam-idamkan setiap kaum muslimin, nah bila ini terjadi didalam mimpi, itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut bakalan menjalankan pekerjaannya secara sempurna.

3. Arti Mimpi Pergi Naik Haji ke Mekkah Sendiri

Seseorang yang mengalami mimpi pergi naik haji ke mekkah sendiri itu menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan mendapatkan kemuliaan dan kebaikan dari orang-orang terdekat Anda.

4. Arti Mimpi Melihat Orang Tua Pergi Naik Haji

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat orang tua pergi naik haji itu memberi firasat yang sangat bagus, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan di mudahkan dalam segala hal.

5. Arti Mimpi Pergi Naik Haji Bersama Pacar

Memang betul mimpi ini sebuah gambaran petunjuk bahwab pacar yang Anda pergi naik haji bersama itu adalah sosok orang tepat untuk menjadi pendamping hidup Anda, maka sebaiknya jangan ditunda-tunda lagi, bila antara Anda dan dia sudah memiliki banyak kecocokan, percepatlah untuk menjadi suami istri.


6. Arti Mimpi Pergi Naik Haji Bersama Istri atau Suami

Bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena bila seseorang mengalaminya itu adalah sebuah karunia yang maha agung, jadi akan hadirnya seorang buah hati atau hamil yang sudah ditunggu-tunggu sebelumnya.

7. Arti Mimpi Melakukan Kesalahan Dalam Ibadah Haji

Menurut orang-orang jaman dahulu mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut masih ada kelemahan yaitu masih  punya utang terhadap seseorang yang mungkin agak lemah ekonominya.

8. Arti Mimpi Pergi Naik Haji Dengan Pejalan Kaki atau Naik Onta

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini, adalah merupakan sebuah gambaran bahwa Anda dalam mengerjakan sebuah pekerjaannya akan dapat bantuan dari seorang wanita.

9. Arti Mimpi Pergi Naik Haji Dengan Naik Gajah

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi pergi naik haji dengan naik gajah itu artiya bahwa Anda dalam menunaikan ibadah hajinya dianggap sebagai delegasi pemerintah.

10. Arti Mimpi Pergi Naik Haji Dengan Kendaraan

Nah, bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Demikianlah beberapa sederetan aerti mimpi yang bisa kami sajikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat buat kita semua, dan yang perlu Anda ketahui bahwa uraian yang ada diatas tersebut semuanya hanyalah ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Gagal Naik Haji Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar