10 Arti Mimpi Dikejar Kambing Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Dikejar Kambing - Kambing, adalah merupakan hewan herbivora yang memiliki kandungan protein yang sangat baik. Dan itu terlihat dari permintaan akan ketersedian kambing setiap tahunnya meningkat. Pada umumnya bila seseorang memelihara kambing dikampung-kampung itu sifatnya terbatas, maksudnya mereka dalam memelihara kambing tersebut tidak ada target, sebab terkadang mereka memelihara kambing tersebut hanya sebagai tradisi atau sifatnya sebagai harta simpanan, jadi sewaktu-waktu butuh atau ada hal-hal yang perlu uang mendesak, baru kambing tersebut dijual.

Sebetulnya, bila beternak kambing itu ditangani secara serius, banyak peluang yang sangat menjajikan akan keuntungannya, karena disamping tingginya permintaan daging kambing, perawatannya pun saya rasa cukup mudah dilakukan, mengapa sebagian besar mereka tidak fokus dalam hal ini?, sebab mereka kebanyakan fokus pada pekerjaannya yaitu bertani, atau mungkin berpandangan, bila seseorang memelihara kambing itu derajat sosialnya agak rendah, padahal pandangan itu menurut kami agak keliru.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini, kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kambing, mungkin Anda ingin tahu, atau berminat? bila ya, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

10 Arti Mimpi Dikejar Kambing Menurut Primbon Jawa


 adalah merupakan hewan herbivora yang memiliki kandungan protein yang sangat baik 10 Arti Mimpi Dikejar Kambing Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Dikejar-kejar Kambing 

Seseorang yang mengalami mimpi dikejar-kejar kambing itu merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir bila ada seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya orang tersebut bakalan akan kedatangan seorang penagih atau debt collector


2. Arti Mimpi Lihat Kambing 

Nah, mimpi ini sebetulnya pertanda bagus bagi yang mengalaminya, tetapi mimpi ini punya dua makna, makna pertama, bila mimpi lihat kambingnya kurus itu berarti Anda jaya tapi sifatnya semertara, makna yang kedua, bila lihat kambingnya gemuk, itu artinya bahwa Anda akan makmur dalam waktu yang lama.

3. Arti Mimpi Dihadiahi Kambing 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi dihadiahi kambing itu artinya orang tersebut akan mendapat berkah yang melimpah.


4. Arti Mimpi Memeras Air Susu Kambing 

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memeras air susu kambing itu artinya orang tersebut akan merasa jengkel, meskipun jengkelnya hanya sebentar.


5. Arti Mimpi Jual Kambing 

Nah, mimpi ini agaknya bagus bagi yang memilikinya, primbo menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi jual kambing itu artinya bahwa Anda melakukan investasi ditempat yang tepat.


6. Arti Mimpi Kambingnya Ada yang Nyuri ( Ambil )

Mimpi ini memberi pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang alhi tafsir bila seseorang mengalami mimpi kambingnya ada yang nyuri itu artinya akan ada orang yang mau melakukan sabotase dalam usaha Anda.

7. Arti Mimpi Diberi Kambing  oleh Seseorang

Bagus bila seseorang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bilamana ada orang mengalmi mimpi diberi kambing oleh seseorang itu artinya Anda akan dapat tambahan rejeki, dan itu datangnya tak disangka-sangka.

8. Arti Mimpi Menggembala Kambing 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, karena mimpi ini sama-sama memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, jadi menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan dimuliakan derajatnya.

9. Arti Mimpi Mencari Kambingnya yang Hilang

Sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, meskipun mimpi tersebut punya dua makna, tapi dua-duanya kurang bagus, makna yang pertama bila kambingnya ketemu itu berarti Anda akan merugi tapi tidak terlalu banyak, tapi bila kambingnya tidak ketemu itu berarti jelas Anda akan bangkrut atau rugi banyak.

10. Arti Mimpi Memelihara Kambing 

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 9, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi memelihara kambing itu artinya orang tersebut akan mempunyai banyak harta, mungkin bisa dikatakan akan kaya.

Demikianlah ada serangkaian beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan kambing, dan ini yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoda dalam artikel tersebut minimal bisa membantu bila ada seseorang yang sedang mencarinya, oh ya, ada satu hal yang perlu kami sampaikan kepada Anda, bahwa dalam artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan sebuah kebenarannya tentu saja sulit, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Dikejar Kambing Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar