10 Arti Mimpi Di Gonggong Anjing Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi di Gonggong Anjing - Memang, hewan ini memiliki indra penciuman yang sangat tajam, maka dari itu tidak sedikit sebuah negara yang memerlukan hewan ini, di negara Indonesia khususnya untuk membantu kepolisian, juga untuk diperbantukan bila ada bencana, seperti longsor yaitu untuk membantu mencari korbannya, serta banyak lagi yang lainnya. Di Indonesia banyak hewan ini yang memeliharanya, jadi selain mudah dijumpai hewan ini juga dapat menjaga rumah kita, serta bisa juga untuk diajak bermain.

Anjing adalah digolongkan hewan karnivora (pemakan daging), hewan ini biasa disebut sebagai pemangsa atau pemakan bangkai, nah oleh sebab itu giginya pun tajam serta rahang yang kuat untuk menyerang, menggigit, serta mencabik-cabik makanan apa saja yang ada didepannya.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengurai tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan anjing, kami tawarkan bilamana Anda berminat serta ingin tahu, apa sih arti mimpi digonggong anjing itu?. nah, dibawah ini jawabannya, jadi Anda bisa simak artikel yang ada dibawah ini karena sudah kami susun secara rapi sehingga mudah mencarinya.

10 Arti Mimpi di Gonggong Anjing Menurut Primbon Jawa


 hewan ini memiliki indra penciuman yang sangat tajam 10 Arti Mimpi di Gonggong Anjing Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi di Gonggong Anjing 

Mimpi ini adalah sebuah himbauan pada diri Anda, primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi di gonggong anjing itu artinya Anda jangan sekali-kali menganggap atau menyepelekan nasehat-nasehat orang tua ( meskipun hanya nasehat, tapi harganya tak terhingga buat seorang anak ).

2. Arti Mimpi di Gigit Anjing Tangan Kanannya.

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah firasat bagus, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi di gigit anjing tangan kanannya itu berarti orang tersebut bakalan akan bertemu dengan orang yang berpengaruh ( orang yang berpangkat atau orang yang mempunyai jabatan tertentu ).

3. Arti Mimpi Lihat Anak Anjing ( Kirik ) di Teras

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi lihat anak anjing di teras itu artinya bahwa Anda masih diberi kesempatan untuk rujuk kembali, jadi mimpi ini berkaitan dengan diri Anda dengan orang yang pernah menyukai Anda, namun saat itu Anda menolaknya, mungkin dengan berbagai alasan.

4. Arti Mimpi Lihat Anjing Masuk Rumah

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat anjing masuk rumah itu artinya bahwa Anda akan berdamai dengan orang yang merasa dianggap musuh.

5. Arti Mimpi Merawat Seekor Anjing 

Mimpi ini sangat bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa, bilamana seseorang mengalami mimpi merawat seekor anjing itu artinya orang tersebut bakalan akan rejekinya akan bertambah.

6. Arti Mimpi di Kerumuni Anak Anjing 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, sebab sama-sama memberi firasat bagus juga, menurut seorang ahli tafsir seseorang yangmengalami mimpi di kerumuni anak anijng itu artinya orang tersebut akan mendapat teman baru.

7. Arti Mimpi Berciuman dengan Anjing 

Seseorang yang telah mengalami mimpi berciuman dengan anjing itu artinya orang tersebut dalam mengerjakan sesuatu tidaklah sia-sia, meskipun harus ditempuh dengan perjuangan yang sangat melelahkan, tetapi hasilnya dapat mengobati rasa lelah tadi, dan kemungkinan besar akan raih cita-cita apa yang diinginnkan sebelumnya.

8. Arti Mimpi Menyelamatkan Anjing Tenggelam

Nah, mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama; bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan dapat kabar yang membahagiakan, yang kedua Anda akan dapat sebuah bantuan atau pertolongan dari orang lain.

9. Arti Mimpi di Kasih Anak Anjing 

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi di kasih anak anjing itu artinya orang tersebut bakalan akan terpenuhi kehidupannya, dan membuat suasana hati Anda merasa bahagia.

10. Arti Mimpi Makan Daging Anjing 

Nah, mimpi ini benar-benar memberi firasat jelek bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi makan daging anjing itu bakalan akan ada halangan besar.

Demikianlah sekumpulan beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga dalam sajian tersebut dapat diambil manfaatnya, tapi ingat bahwa artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Di Gonggong Anjing Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar