10 Arti Mimpi Di Cium Malaikat Menurut Primbon Jawa Yang Lengakap

Arti Mimpi di Cium Malaikat - Kata Mencium itu memiliki banyak arti, sebab kata mencium itu termasuk kata verbal atau kata kerja, jadi kata mencium itu sendiri bisa sebagai sesuatu yang menyatakan tindakan, keberadaan atau pengalaman. Sebagai contoh arti mencium pertama; Menangkap bau, yaitu menangkap bau bangkai dalam tumpukan sampah. Contoh arti mencium yang kedua; Meletakkan hidung pada sesuatu, (seperti pipi, tangan dan kening), serta menghirupnya. Iapun berlutut sambil mencium tangan orang tuanya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti  impi yang sedikit banyak berhubungan dengan cium, oleh sebab itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja membacanya hingga selesai, kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

10 Arti Mimpi di Cium Malaikat Menurut Primbon Jawa yang Lengakap


 sebab kata mencium itu termasuk kata verbal atau kata kerja 10 Arti Mimpi di Cium Malaikat Menurut Primbon Jawa yang Lengakap

1. Arti Mimpi di Cium Malaikat

Sebaiknya patut gembira bilamana mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi di cium malaikat itu artinya orang tersebut bakalan akan untung besar.

2. Arti Mimpi di Cium Setan

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi di cium setan itu artinya orang tersebut akan diberi amanah kekuasaan, akan tetapi diperolehnya dengan cara yang kurang baik.

3. Arti Mimpi Mencium Jenazah

Nah, mimpi ini pertanda yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi mencium jenazah itu artinya keluarga Anda akan terkena sebuah kemalangan.

4. Arti Mimpi Mencium sebuah Mahkota

Mimpi ini firasat yang kurang bagus juga, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi mencium sebuah mahkota itu artinya bahwa Anda akan menerima sebuah tugas yang lebih berat, segala sesuatunya dibebankan kepada Anda.

5. Arti Mimpi Mencium Saudara Kandung

Sesungguhnya bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, ini adalah merupakan sebuah firasat yang bagus, serta dan akan merasakan sebuah kedamaian dalam keluarga.

6. Arti Mimpi Mencium Seorang Mantan

Nah, menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi mencium seorang mantan itu artinya orang tersebut masih ada sangkut paut atau urusan yang belum terselesaikan di tempat kerjanya dulu.

7. Arti Mimpi Menerima Sebuah Ciuman

Patut gembira bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang telah mengalami mimpi menerima sebuah ciuman itu artinya orang tersebut bakalan akan dihargai atau dihormati sama orang-orang disekitarnya.

8. Arti Mimpi Lihat Orang Berciuman

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorag mengalami mimpi melihat orang lain berciuman itu artinya Anda akan dipertononkan sebuah pertengkaran.

9. Arti Mimpi Berlutut dan Mencium Tanah

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi berlutut dan mencium tanah itu artinya orang tersebut bakalan akan dicurang oleh rekan kerjanya.

10. Arti Mimpi Mencium Ibu

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran, primbon jawa mengisyaratkan bahwa Anda saat ini dalam keadaan sedang merindukan sebuah kelembutan.

Itulah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat mengobati atau mengurangi rasa penasaran Anda dalam mencari arti mimpi tersebut. Perlu kami ingatkan pada Anda, bahwa uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah bersifat ramalan biasa, nah tentunya belum pasti benar apalagi untuk membuktikannya sudah barang tentu sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau mungkin menganggapnya sebagai mitos saja. dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Di Cium Malaikat Menurut Primbon Jawa Yang Lengakap"

Posting Komentar