10 Arti Mimpi Di Cakar Kucing Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi di Cakar Kucing - Kucing besar biasanya orang bilang seperti; harimau, singa, dan macan, nah sedangkan kucing kecil adalah kucing yang biasa hidup berdampingan dengan manusia, khususnya di Indonesia. Semua binatang ini termasuk jenis binatang karnivora. Menurut orang-orang jaman dahulu bahwa keberadaan kucing telah berbaur dengan manusia sejak dahulu kala, disitu kucing digunakan sebagai penjaga lumbumg  ( tempat padi ), yaitu untuk tempat menyimpan dari hasil panen. Jadi dengan adanya kucing tersebut dengan sendirinya tikus-tikus akan menjauh dan takut. Lantas bagaimana bila ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi dicakar kucing, apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kucing, tentunya Anda penasaran bukan?, bila ya, silahkan Anda baca dan simak artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

10 Arti Mimpi di Cakar Kucing Menurut Primbon Jawa


 Kucing besar biasanya orang bilang seperti 10 Arti Mimpi di Cakar Kucing Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi di Cakar Kucing 

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi di cakar kucing itu artinya orang tersebut akan dapat celaan atau cemoohan orang lain.

2. Arti Mimpi di Gigit Kucing 

Nah, mimpi ini sebetulnya hanya sebuah peringatan atau himbauan pada diri Anda, bahwa Anda dituntut untuk mengubah sikapnya yang selama ini kurang elok terhadap seseorang.

3. Arti Mimpi Lihat Kucing Ditabrak Kendaraan

Sebuah firasat yang kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang-orangbjaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat kucing ditabrak kendaraan itu artinya Anda akan menghadapi sebuah konflik atau masalah.

4. Arti Mimpi di Kejar Kucing 

Sesungguhnya bila seseorang mengalami mimpi di kejar kucing itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan dapat tekanan dari keluarga, tetapi tekanan tersebut sifatnya bagus, namun tiba-tiba tekanan tersebut berbalik menyerang kebahagiaan kamu.

5. Arti Mimpi Diikuti Kucing 

Menurut seorang ahli tafsir kuno bilamana ada seseorang mengalami mimpi diikuti kucing itu artinya Anda akan banyak yang menyukai lawan jenis akhir-akhri ini, maka Anda harus waspada dan berhati-hati setelah membaca rubrik ini.

6. Arti Mimpi Dikencingi Kucing 

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang telah mengalami mimpi dikencingi kucing itu artinya orang tersebut akan didatangi roh jahat atau setan saat Anda sedang tidur.

7. Arti Mimpi Diberi Kucing 

Seseorang yang telah mengalami mimpi diberi atau dikasih kucing itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa Anda akan diberi sebuah kepercayaan dari seseorang yang semestinya harus dijaga dengan baik.

8. Arti Mimpi Menangkap Kucing 

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat sial, dikarenakan perbuatan kamu yang tersembunyi dan tidak diketahui oleh orang disekitarmu.

9. Arti Mimpi Diterkam Kucing 

Nah, mimpi ini menggambarkan bahwa Anda sekarang ini dalam keadaan kondisi yang tidak stabil, serta gelisah ataupun sejenisnya, maka saran kami setelah membaca rubrik ini Anda sebaiknya berdoa sebelum tidur agar mimpinya kamu indah.

10. Arti Mimpi Dikelilingi Kucing 

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi dikelilingi kucing itu artinya bahwa kamu adalah sebagai panutan dalam suatu tim dalam sebuah pekerjaan.

Demikianlah ada beberapa pembahasan arti mimpi yang mungkin saja Anda ingin tahu, semoga dalam artkel tersebut dapat membantu minimal memperkaya cakrawala permimpian di Indonesia, tapi perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian diatas itu bersifat ramalan biasa tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sulit adanya. Dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts