10 Arti Mimpi Berbicara Dengan Setan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berbicara dengan Setan - Banyak orang yang berpandangan bahwa mimpi berbicara dengan setan atau hantu itu adalah pertanda buruk, mungkin karena setan dianggap sosok yang mengerikan serta menyeramkan, namun dalam kenyataannya bisa berbeda, arti mimpi berbicara dengan setan menurut primbon jawa artinya kondisi keuangannya akan membaik bisa jadi lebih meningkat dari sebelumnya. Memang sih setan atau yang biasa kita sebut hantu adalah merupakan makhluk yang tidak kasat mata dan bisa menimbulkan rasa takut serta cemas saat melihatnya. Namun dalam mimpi bisa berarti bahwa makhluk ini menjadi simbol kebaikan jika kita melihatnya dalam keadaan yang baik pula.

Nah, dibawah ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan setan atau hantu dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

10 Arti Mimpi Berbicara dengan Setan Menurut Primbon Jawa


 Banyak orang yang berpandangan bahwa mimpi berbicara dengan setan atau hantu itu adalah p 10 Arti Mimpi Berbicara dengan Setan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berbicara dengan Setan 

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi berbicara dengan setan itu pertanda yang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut kondisi ekonominya akan berjalan baik, bahkan bisa jadi lebih meningkat dari sebelumnya.

2. Arti Mimpi Lihat Setan Lagi Tersenyum

Nah, mimpi ini juga memberi firasat bagus juga, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat setan tersenyum itu artinya Anda diberi umur panjang serta dikarunia kesehatan yang prima.

3. Arti Mimpi Lihat Setan 

Sebetulnya mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan sukses dalam usaha yang Anda dijalani.

4. Arti Mimpi Dikejar Setan

Mimpi ini merupakan sebuah peringatan atau himbauan bagi Anda, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar setan itu artinya Anda telah melakukan sebuah kesalahan yang mungkin tidak disengaja, saran kami semoga Anda hati-hati dan bisa menjaga segala tindakannya.

5. Arti Mimpi Lihat Hantu Ada Dirumah

Patut bersyukurlah bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki serta kesuksesan yang akan menghampiri keluarga Anda.

6. Arti Mimpi Lihat Hantu Tapi Anak Kecil 

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 5, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat hantu tapi anak kecil itu artinya Anda mulai berhasil dalam usahanya, meskipun hasilnya masih belum seberapa.

7. Arti Mimpi Bertemu Hantu Diluar Rumah

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut, waspada dan hati-hati, ada orang lain yang sudah siap mengambil alih posisi Anda dalam sebuah jabatan, maka sekali lagi waspadalah.

8. Arti Mimpi Bertemu Hantu Didalam Rumah

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab disitu primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi bertemu hantu didalam rumah itu artinya tidak menutup kemungkinan jabatan Anda akan naik, karena atasan Anda merasa puas dengan pekerjaannya.

9. Arti Mimpi Berkelahi dengan Hantu

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang bagus juga serta memberi firasat bahwa Anda dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan dapat keberkahan serta akan dapat sebuah pertolongan besar dari Tuhan Yang Maha Esa.

10. Arti Mimpi Menangkap Hantu

Seseorang yang telah mengalami mimpi menangkap hantu itu menurut primbon jawa artinya ada pihak-pihak yang iri terhadap Anda sehingga ia menebar fitnah, tentunya dengan tujuan untuk menghancurkan reputasi Anda.

Begitulah arti mimpi berbicara dengan setan dan banyak juga arti mimpi-arti mimpi yang berkaitan dengan makluk yang tidak kasat mata tersebut, Akan tetapi Anda harus bisa menyikapinya dengan bijak, karena artikel atau tafsiran-tafsiran tersebut bersifat ramalan biasa, nah tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Berbicara Dengan Setan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar