10 Arti Mimpi Berak Keluar Cacingnya Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berak Keluar Cacingnya - Berak atau buang air besar ( BAB ) adalah tindakan atau proses membuang kotoran dari hasil pencernaan mahluk hidup. Sedangkan buang air besar sendiri terkadang mengalami gangguan, dan gangguan tersebut apabila diabaikan bisa mengakibatkan masalah besar. Sering orang bilang bahwa tinja atau tahi adalah kejorokan tapi keluar tahi adalah kelegaan, itu memang faktanya begitu.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan berak atau buang air besar, apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, sebab dalam hal ini sudah kami susun sedemikian rupa sehingga Anda mudah mencarinya, untuk itu teruskan membacanya. Terima kasih.

10 Arti Mimpi Berak Keluar Cacingnya Menurut Primbon jawa

 adalah tindakan atau proses membuang kotoran dari hasil pencernaan mahluk hidup 10 Arti Mimpi Berak Keluar Cacingnya Menurut Primbon jawa


1. Arti Mimpi Berak Keluar Cacingnya

Mimpi ini memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi berak tapi keluar cacingnya itu artinya bahwa orang tersebut disaramkan untuk berhemat atau jangan boros-boros dalam pengeluarannya.

2. Arti Mimpi Berak di Sungai

Menurut orang-orang jaman dahulu, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang baik bagi yang mengalaminya, primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berak disungai itu artinya Anda akan mengeluarkan uang yang terus-menerus, akan tetapi tidak bermanfaat sama sekali, alias sia-sia.

3. Arti Mimpi Berak Tapi Lupa Cebok

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat sangat buruk, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi berak tapi lupa cebok itu artinya Anda akan terkena fitnah,yang disebabkan oleh kesalahan Anda dimasa lalu.

4. Arti Mimpi Berak di Kebun

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut bersabarlah, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi berak dikebun itu artinya keluarga Anda akan mengalami goncangan, dan penyebabnya adalah orang terdekat Anda, bisa saudara bisa juga tetangga.

5. Arti Mimpi Berak di Masjid

Memang betul orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berak di masjid itu artinya orang tersebut bakalan akan malu besar ( terkena fitnah ).

6. Arti Mimpi Berak Darah

Seseorang yang telah mengalami mimpi berak darah itu merupkan sebuah mimpi yang kurang bagus, bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan menemui kesulitan dalam hal pekerjaan.

7. Arti Mimpi Berak di Rumah Tetangga

Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi berak di rumah tetangga itu artinya Anda akan mendapat malu dari orang-orang terdekat Anda.

8. Arti Mimpi Berak Mencret-mencret

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berak mencret-mencret itu artinya Anda akan kehilangan benda yang jumlahnya besar, dan tak terduga kehilangannya.


9. Arti Mimpi Berak di Atas Lantai

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 8, karena sama-sama memberi firasat kurang baik juga, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berak di atas lantai itu artinya akan kehilangan benda kesayangannya.

10. Arti Mimpi Berak di Celana

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini kebalikan dari mimpi nomor 2, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi berak di celana itu artinya uang Anda yang dikeluarkan selama ini tidaklah sia-sia.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan, semoga dalam artikel tersebut dapat menambah wawasan untuk kita semua, dan kami katakan bahwa artikel yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikannya sudah pasti sulit, untuk itu kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda

0 Response to "10 Arti Mimpi Berak Keluar Cacingnya Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar