10 Arti Mimpi Berada Di Puncak Gunung Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berada di Puncak Gunung - Apa itu puncak gunung?. Puncak gunung adalah merupakan suatu tempat yang berada di atas gunung, dan disitu biasanya pemandangannya yang sangat indah dan mungkin juga saat disana tak terlupakan dalam hidupnya. Sedangkan tentang gunung itu sendiri adalah sebuah bentuk tanah yang menonjol di atas wilayah sekitarnya, dan gunung adalah bagian dari permukaan bumi yang menjulang lebih tinggi dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Keberadaan sebuah gunung biasanya lebih tinggi dan curam dari sebuah bukit. Lantas bagiamana seandaianya ada seseorang yang telah mengalami mimpi berada di puncak gunung, lalu apa makna dan dampaknya bagi yang mengalaminya?.

Primbon menyebutkan bahwa apabila ada seseorang mengalami mimpi, terlebih mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi firasat pada si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus, itu semua tergantung yang dia alami dalam mimpi tersebut.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengupas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan gunnung, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Berada di Puncak Gunung Menurut Primbon Jawa


 Puncak gunung adalah merupakan suatu tempat yang berada di atas gunung 10 Arti Mimpi Berada di Puncak Gunung Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berada di Puncak Gunung 

Seseorang yang telah mengalami mimpi berada di gunung itu menurut seorang ahli tafsir mempunyai dua makna, makna pertama orang itu akan memperoleh kekayaan, makna yang kedua, orang tersebut akan jadi pemimpin.

2. Arti Mimpi Mendaki Gunung Tidak Pernah Jatuh

Siapa saja yang telah mengalami mimpi mendaki gunung tidak pernah jatuh itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang itu akan sukses dalam usaha apapun.

3. Arti Mimpi Melihat Gunung dari Jauh

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran dan menurut primbon jawa artinya apabila ada masalah atau persoalan apapun Anda bisa menyelesaikannya dengan cepat dan sempurna.

4. Arti Mimpi Menuruni Sebuah Gunung 

Mimpi ini adalah memberikan sebuah pertanda yang kurang bagus, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menuruni sebuah gunung itu artinya dalam usaha Anda akan merugi.

5. Arti Mimpi Jatuh dari Gunung

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi jatuh dari gunung itu pertanda yang kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya, bisa kena sakit bisa juga terkena musibah lainnya.

6. Arti Mimpi Menggali Tanah di Gunung 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 5, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menggali tanah di gunung itu artinya Anda akan memperoleh sesuatu, bisa berupa materi atau jabatan tertentu.

7. Arti Mimpi Lihat Gunung Meletus

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan tertimpa sebuah kemalangan.

8. Arti Mimpi Berwisata ke Gunung 

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi berwisata ke gunung itu artinya Anda akan mengalami sebuah peristiwa yang membuat Anda sendiri prihatin.

9. Arti Mimpi Mendaki Gunung, tapi Tiba-tiba sampai di Puncak

Nah, mimpi ini menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan bertemu saudara Anda yang selama ini sudah lama tidak berjumpa.

10. Arti Mimpi Mendaki Gunung, Lantas Memetik Buah

Orang-orang jaman dahulu percaya akan mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mendaki gunung, lantas memeti buah itu artinya akan mendapat rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak diduga sebelumnya.

Demikianlah serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda semoga dalam artikel itu dapat membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya, tapi perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya benar atau tidak itu rasa-rasanya sulit untuk membuktikannya, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayainya atau sekedar untuk menambah sebuah wawasan semata, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Berada Di Puncak Gunung Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar