9 Arti Mimpi Lihat Hujan Es Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Hujan Es - Biasanya apabila kita amati proses terjadinya hujan air, maka kita akan mengetahui bahwa hujan air bisa terjadi karena adanya penguapan air laut yang kemudian menjadi awan yang mengandung air, dan kemudian air tersebut turun berjatuhan, kemudian yang biasa kita sebut dengan nama hujan. Apakah sama proses terjadinya hujan es dengan proses hujan air biasa?, hampir sama jawabnya. Jadi yang menyebabkan terjadinya hujan es adalah adanya pembekuan, dimana pada kondisi ini kelewat dingin, sehingga tertarik kepermukaan benih-benih es tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hujan, dengan demikian bilamana Anda berminat serta ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Hujan Es Menurut Primbon Jawa


 Biasanya apabila kita amati proses terjadinya hujan air 9 Arti Mimpi Lihat Hujan Es Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Hujan Es 

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat hujan es, itu memberikan sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir bakalan akan ada permusuhan diantara sahabat atau teman, atau mungkin juga saudara.

2. Arti Mimpi Lihat Hujan Batu

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab sama-sama memberi firasat kurang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan datangnya sebuah bencana diwilayah dia tinggal ( bencana itu bisa berupa bencana alam atau bencana sosial ).

3. Arti Mimpi Lihat Hujan Abu

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat hujan abu itu artinya apa yang dicita-citakan selama ini tidak akan tercapai.

4. Arti Mimpi Lihat Hujan Salju

Patut bersyukurlah bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat hujan salju, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki.

5. Arti Mimpi Lihat Hujan Darah

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 4, tapi mirip dengan mimpi nomor 2, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang sangat jelek, dan menurut seorang ahli tafsir orang yang mengalaminya bakalan akan na musibah atau bisa juga akan datangmya sebuah penyakit.

6. Arti Mimpi Lihat Hujan Angin

Menurut primbon jawa, bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat hujan angin itu pertanda yang kurang bagus juga. dan orang tersebut bakalan akan pupus harapannya serta akan kecewa berat.

7. Arti Mimpi Lihat Hujan Uang ( Uang Logam )

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan terkena luka dan luka tersebut hingga mengoreng.

8. Arti Mimpi Lihat Hujan Api

Bilamana ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat hujan api itu artinya orang tersebut bakalan akan ada sebuah fitnah yang menyasar-nyasar ke Anda.

9. Arti Mimpi Lihat Hujan 

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat hujan itu artinya Anda akan mendapatkan sebuah masalah, dan masalah itu adalah dalam matapencaharian Anda akan terganggu.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu, bila saja ada yang memang membutuhkannya, oh ya, dalam ulasan yang ada diatas tersebut semua sifatnya ramalan biasa, oleh sebab itu belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya. Untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts