9 Arti Mimpi Bertemu Dengan Polisi Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bertemu dengan Polisi - Fungsi polisi pada hakekatnya adalah sebagai pelayan masyarakat, lain halnya kalau fungsi tentara, yaitu untuk mempertahankan sebuah negara. Nah, apabila dilihat definisi polisi mulanya dipergunakan sebagai aspek pengawasan kesehatan serta ketertiban umum dan meliputi berbagai pengawasan dan perlindungan orang-orang serta menjaga harta bendanya dari tindakan-tindakan yang melanggar hukum. Dulu polisi masih dibawah kementrian dalam negeri, nah sekarang sudah tidak. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi bertemu polisi, lantas apa makna dan dampaknya bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kebetulan dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan polisi, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahui tentang arti mimpi-arti mimpi itu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Bertemu dengan Polisi Menurut Primbon Jawa


 Fungsi polisi pada hakekatnya adalah sebagai pelayan masyarakat 9 Arti Mimpi Bertemu dengan Polisi Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Bertemu dengan Polisi 

Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang yang mengalami mimpi bertemu polisi itu pertanda baik, dan orang tersebut bakalan akan terlindungi dari marabahaya.

2. Arti Mimpi Lihat Seorang Polisi Gadungan

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi melihat seorang polisi gadungan itu artinya akan adat sebuah kesalahan dalam pekerjaannya.

3. Arti Mimpi di Tolong Seorang Polisi 

Nah, siapa saja yang telah mengalami mimpi di tolong seorang polisi itu menurut primbon jawa artinya bahwa akan ada sesuatu masalah, akan tetapi tidak memberi efek apapun dan berakhir dengan baik.

4. Arti Mimpi Berurusan dengan Polisi 

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, karena konon ketika seseorang mengalami mimpi berurusan dengan polisi itu artinya akan terjadi kesalahpahaman saja, ( mungkin diantara keluarga atau rekan bisnis Anda ).

5. Arti Mimpi Lihat Polisi dalam Jumlah Banyak

Nah, mimpi ini mirip sekali dengan mimpi nomor 4, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat polisi yang jumlahnya banyak itu artinya akan ada perselisihan didalam keluarga Anda.

6. Arti Mimpi Berada di Kantor Polisi 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi berada di kantor polisi itu artinya Anda akan bertemu dengan teman lama dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

7. Arti Mimpi Lihat Polisi Membawa Penjahat ( Orang yang di Tangkap )

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapatkan sesuatu yang selama ini tidak pernah diduga-duga.

8. Arti Mimpi Lihat Polisi 

Merupakan firasat yang bagus apabila mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat polisi itu artinya keselamatan hidup Anda akan terjaga oleh Tuhan YME.

9. Arti Mimpi di Tangkap Polisi 

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 8, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi di tangkap polisi itu artinya kondisi kesehatan Anda akan terganggu atau keselamatan Anda akan terancam.

Demikianlah ada 9 serangkaian tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dan harapan kami sekali lagi dalam artikel yang ada diatas tersebut dapat bermanfaat serta membantu bila saja ada yang sedang mencarinya. Ingat dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts