14 Arti Mimpi Telanjang Bulat Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Telanjang Bulat - Bagi setiap orang rasanya kalau telanjang hanya dilakukan pada kondisi dan situasi tertentu, biasanya dilakukan ditempat-tempa khusus, di kamar mandi atau di kamar pribadi.

Seseorang dalam kehidupan sehari-harinya selalu berpakaian guna menutupi tubuh dan sebagai simbol identitas diri. Coba bayangkan seandainya ada seorang wanita cantik lalu dia membuka bajunya hingga terlihat yang tidak senonoh ditengah publik, apa kata mereka, pasti mereka bilang orang gila itu.

Nah, situasi ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya?, mungkin Anda ingin tahu jawabannya bukan?. Seandainya iya jawabannya, silahkan Anda membacanya sampai selesai, karena dalam hal ini kami akan mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan telanjang.

14 Arti Mimpi Telanjang Bulat Menurut Primbon Jawa

 Bagi setiap orang rasanya kalau telanjang hanya dilakukan pada kondisi dan situasi terten 14 Arti Mimpi Telanjang Bulat Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Telanjang Bulat

Sesuatu kabar yang sangat baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan gampang menyelesaikan suatu masalah.


2. Arti Mimpi Melihat Orang Gila Telanjang 

Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah peringatan, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bila seseorang mengalaminya akan dianjurkan untuk waspada, dalam segala tindakan untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan.

3. Arti Mimpi Sedang Telanjang

Malu rasanya bila kita telanjang tanpa sehelai kainpun, tapi ini terjadi dalam mimpi, apa maknanya?. Primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi sedang telanjang akan terkena malu karena ulah perbuatannya sendiri.


4. Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Telanjang

Sebuah anjuran, bagi seseorang yang telah mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan sebaiknya Anda alih profesi, walaupun yang selama ini yang Anda kerjakan tidak jelek-jelek amat.

5. Arti Mimpi Melihat Seorang Telanjang

Sebuah pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang akan terganggu kesehatannya atau sakit.

6. Arti Mimpi Melihat Anak-anak yang Telanjang

Patut berbesar hati bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kebahagiaan.

7. Arti Mimpi Melihat Teman Kita Sedang Telanjang

Primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini, diharapkan introspeksi diri mengenai tentang kepercayaan Anda, betapa buruknya kita dalam menjalankan agama.


8. Arti Mimpi Telanjang Didalam Rumah

Suatu kabar yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, bahwa pasangan Anda telah melakukan perselingkuhan, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan terungkap.


9. Arti Mimpi Membuka Pakaian

Suatu pertanda bagi yang mengalami mimpi ini akan merugi, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang bermimpi membuka pakaian akan kehilangan uang.


10. Arti Mimpi Melihat Kemaluan Seseorang

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa akan terjadi sesuatu hal yang tak terduga, mungkin membuat Anda tak percaya hal itu.

11. Arti Mimpi Telanjang Diluar Ruangan

Yang mengalami mimpi ini, ibarat mau tapi malu, seseorang yang mengharapkan sesuatu tapi malu diungkapkan secara langsung.

12. Arti Mimpi Banyak Orang Sedang Telanjang

Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan, bahwa banyak orang yang melihat kita sangat hina, karena hasil perbuatan kita sendiri.

13. Arti Mimpi Membuka Pakaian Hingga Telanjang

Mimpi ini pertanda kurang baik, karena menurut primbon, orang yang mengalaminya akan terganggu kesehatannya, maka alangkah baiknya Anda berhati-hati dalam bertindak, seandainya Anda mengalami mimpi ini.

14. Arti Mimpi Melihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan, bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemui kendala dalam segala urusan yang Anda selesaikan selama ini, bisa terkatung-katung nasibnya.

Demikianlah uraian tentang beberapa arti mimpi telanjang, semoga dalam sajian diatas mampu menjawab rasa penasaran Anda tentang mimpi telanjang, namun perlu kami ingatkan, bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, belum tentu bisa membuktikan kebenarannya, Anda boleh percaya atau hanya menganggap sebagai mitos, dan semuanya kami kembalikan lagi kepada Anda.
Related Posts