12 Arti Mimpi Mendengar Suara Kucing Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mendengar Suara Kucing - Kucing adalah merupakan tergolong jenis hewan karnivora atau hewan pemakan daging, dan sepantasnya apabila kucing dianggap hewan karnivora yang sempurna, sebab kucing memiliki gigi yang tajam dan saluran pencernaan yang khusus. Kucing dikehidupannya sehari-hari juga dipergunakan untuk menakut-nakuti atau membasmi tikus, terutama pada waktu jaman dahulu, bilamana pada musim panen, seorang petani betul-betul membutuhkan hewan tersebut. Kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler didunia ini. Mengapa orang senang memeliharanya?. Karena kucing ini dianggap bersih, meskipun dapat memicu alergi pada manusia.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan kucing, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Mendengar Suara Kucing Menurut Primbon Jawa


 Kucing adalah merupakan tergolong jenis hewan karnivora atau hewan pemakan daging 12 Arti Mimpi Mendengar Suara Kucing Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mendengar Suara Kucing 

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi mendengar suara kucing itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan ada seseorang yang mau mencoba merusak martabat atau nama baik Anda.

2. Arti Mimpi Melihat Kucing Terbang

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing terbang itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang diharapkan sebelumnya.

3. Arti Mimpi Lihat Kucing Tercebur

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan akan terjebak dalam permasalahan keluarga.

4. Arti Mimpi Melihat Kucing Sedang Hamil

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kucing sedang hamil itu artinya sahabat Anda dalam waktu dekat ini akan ada yang meminta sebuah pertolongan atau bantuan terhadap Anda.

5. Arti Mimpi Menggendong Kucing 

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan seorang ahli tafsir mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dikaruniai seorang anak, terutama bagi yang sudah berkeluarga tapi belum punya momongan.

6. Arti Mimpi Melihat Kucing Menangkap Tikus

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi melihat kucing menangkap tikus itu artinya Anda akan mendapatkan sebuah kabar yang baikyaitu mengenai bisnis Anda selama ini akan berbuah hasil.

7. Arti Mimpi Lihat Kucing Sedang Makan

Patut bergembiralah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dapat rejeki, dan rejeki itu datangnya tak disangka-sangka.

8. Arti Mimpi Melihat Orang Menangkap Kucing 

Sebaiknya Anda berhati-hati bilamana mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan terkena sial ( kurang mujur ).

9. Arti Mimpi Melihat Kucing Kawin

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing kawin itu artinya keluarga atau saudara Anda akan punya hajatan, dimana hajatan tersebut tak direncanakan atau diluar dugaan Anda.

10. Arti Mimpi Lihat Kucing Bisa Bicara

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat kucing bisa bicara itu menurut primbon jawa artinya akan ada seseorang yang menolong atau membantu pekerjaan Anda dan itu tidak diketahui Anda sebelumnya.

11. Arti Mimpi Melihat Kucing Warnanya Putih

Agak kurang bagus mimpi ini sebab mimpi ini memberi firasat jelek dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan bernasib sial dalam rumah tangganya.

12. Arti Mimpi Melihat Kucing Warnanya Hitam

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat buruk juga, disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya tu artinya ada ancaman pada diri Anda yang ingin mencelakakannya serta mencurangi.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa uraian-uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan saja, tentunya yang namanya sebuah ramalan itu sulit untuk membuktikan sebuah kebenara, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sekedar untuk menamabah wawasan saja, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts